Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Mobil Bekas/Second

Terima kasih telah berkunjung. Anda diarahkan ke halaman ini karena akan mendownload file dari salah satu situs kami di bawah ini:
www.farikhsaba.web.id
www.mediabelajar.my.id

Untuk mendownload file yang Anda inginkan, silakan menunggu indikator di bawah ini hingga mencapai 100 %. Kemudian akan mucul tombol "get link" dan segera klik. Secara otomatis, Anda akan diarahkan menuju tombol "go to link". Klik tombol tersebut, dan file yang Anda inginkan akan segera terdownload secara otomatis.
Klik 2x






Hal-Hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli mobil bekas/second

Memutuskan untuk membeli mobil second karena harganya yang murah dan bisa dipakai untuk bepergiaan bersama keluarga adalah keputusan yang tepat. Namun, ada beberapa hal yang perlu anda ketahui bahwa tidak semuanya mobil bekas atau second itu memiliki kondisi yang baik meskipun terlihat dari bodynya masih mulus.

Ada hal penting yang perlu di pertimbangkan dengan baik disini sebelum anda memutuskan untuk membeli mobil second yang lebih aman dan masih layak pakai. Perhatikan informasinya yang ada dibawah.
Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Mobil Bekas/Second
Hal-Hal yang Perlu Dipertimbangkan Sebelum Membeli Mobil Bekas/Second

Hal Penting Sebagai Pertimbangan Sebelum Membeli Mobil Second

1. Cek Harga Pasar
Salah satu cara terbaik untuk mendapatkan harga yang murah pada saat membeli mobil second atau bekas adalah mengecek harga pasaran yang ada. Harga pasaran mobil dari setiap merk tentu berbeda-beda tergantung dari tingkat populerannya mobil hingga kualitasnya. Ini penting untuk anda sehingga bisa melakukan negoisasi harga terhadap penjual.

2. Ketahui jenis tabrakan pada mobil
Terkadang mobil yang dijual di serum atau personal adalah mobil bekas tabrakan atau menabrak sesuatu benda yang keras sehingga pemilik memutuskan utnuk menjual mobilnya secara pribadi atau serum mobil. Nah, sebagai calon pembeli anda harus tahu bahwa beberapa jenis tabrakan bisa berpengaruh terhadap kondisi mesin, silahkan cari tahu lewat internet beberapa jenis tabarakan yang mampu merusak kondisi mesin.


3. Saat melakukan test drive mobil bekas
Membeli mobil juga harus ada unsur kenyamanan sehingga terjadi kesepakatan antara penjual dan pembeli. Test drive yang dilakukan yang pertama adalah dari jalan 0 – 50 km / jam apakah terjdi suara yang tidak normal, kemudian test drive 50 – 120 km / jam apakah terdengar ban atau bearing roda, transmisi maupun gardan yang kondisinya bunyi atau tidak bagus dan ketiga adalah kecepatan 120 km / jam di tol apakah mobil dalam kondisi limbung atau mengayun-ayun.

Sekian informasi dari kami mengenai hal penting sebelum memutuskan untuk membeli mobil bekas atau second. Terimakasih.